Senin, 07 Oktober 2013



Menjelang pernikahannya yang akan digelar pada 30 November mendatang, aktris seksi Julia Perez mengaku tengah mempersiapkan perjanjian pranikah dengan Gaston Castano.

Baginya, hal ini wajib dipikirkan untuk berjaga-jaga manakala pernikahannya dengan Gaston putus ditengah jalan. Sehingga, ia dan Gaston tak berebut harta gono gini.

"Ada konsultasi pranikah dan kontrak nikah. Jadi, hasil nikah nanti saya beli barang sebelum nikah punya saya. Jadi enggak rebutan," kata Jupe ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10).

Pemain film Gending Sriwijaya ini juga memeriksakan kesehatannya. Hal itu dianggap penting sebelum dirinya resmi menyandang status istri Gaston Castano.

"Saya selalu cek setiap bulan semuanya, Gaston apalagi. Saya punya record, saya bersih. Saat saya mau menikah sama Gaston itu saya harus clean kok. Lebih baik tahu sekarang," pungkasnya.

0 komentar :

Posting Komentar