Kamis, 24 Oktober 2013



Sebagai penggemar setia klub Serie A Italia, AC Milan, presenter dan pesinetron Gading Marten (30) sampai mengajak Gisella Anastasia (22) atau Giselle, istrinya, datang langsung melihat Kaka cs didalam stadion.

Ketika menikmati bulan madunya di Amsterdam, Belanda, Gading sengaja membeli pertandingan Liga Champions Eropa antara Ajax Amsterdam yang saat itu melawan tamunya, Milan. Gading beruntung bisa duduk di pinggir lapangan.

"Senang ya bisa ajak Giselle duduk di barisan depan stadion saat Milan ketemu Ajax," kata Gading disela peluncuran lagu duetnya, 'Kita dan Dunia', di Simprug Terrace Appartment, Jalan Panjang, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Sayangnya, kala Gading begitu antusias melihat permainan anak asuh pelatih Maximiliano Allegri tersebut, Giselle justru terlelap tidur di lapangan. "Dia (Giselle) tertidur. Padahal bisa foto-foto sama pemainnya," kata Gading.

Dari Amsterdam, Gading dan Giselle berpindah ke sejumlah negara Eropa, salah satunya Italia. Saat di Negeri Pizza itu, Gading dan Giselle bahkan menginap di seberang villa milik aktor Hollywood, George Clooney.

Sebelum bulan madu, pasangan yang menikah di Bali pada 14 September 2013 ini memakai lokasi itu sebagai tempat pemotretan 'prewedding'. Dari Italia, mereka berencana ke Paris, Perancis, dan melihat lagi Menara Eiffel.

"Tadinya ingin makan di sekitar Menara Eiffel, tapi penuh. Aku malah sampai flu dan demam empat hari," ujar Giselle yang puas bisa bulan madu di sejumlah negara Eropa itu. "Seru banget. Pulang karena kangen sambel," ucap Giselle mesem.

0 komentar :

Posting Komentar