Kamis, 17 Oktober 2013



Menjadi artis selalu disertai tuntutan tetap tampil cantik.
Hal ini tidak ditampik oleh Cut Tari. Namun perempuan berdarah Aceh ini tidak harus takut ketika tanda-tanda penuaan muncul.

"Menjadi tua atau mengalami penuaan adalah hal yang sangat manusiawi. Buat aku pribadi, hal itu tidak perlu jadi rasa takut yang berlebihan. Masing- masing orang, terutama perempuan sudah pasti punya cara masing-masing juga," kata artis yang akrab disapa Tari itu.

Menurut Tari, kekhawatiran mengalami penuaan yang berlebihan justru menimbulkan stres.
"Akhirnya stres malah menambah kecepatan untuk jadi terlihat tua. Intinya, singkirkan stres itu dulu. Setiap orang punya cara yang beda, mulai dari perawatan dari dalam dan luar sampai mendengarkan musik," katanya di sela-sela syuting sebuah sinetron di Cibubur, Jakarta Timur.

Ada yang bilang menyingkirkan stres dengan menggunakan makanan, Cut Tari tidak menolak pendapat tersebut. Namun bagi dia stres dapat diatasi dengan bekerja.

"Aku merasa saat ada kesibukan, seperti pekerjaan misalnya, konsentrasi dapat terpecah. Artinya yang tadinya stres mikirin sesuatu, paling tidak jadi terpecah lantaran harus konsen ke pekerjaan. Nah, biasanya setelah capek kerja aku baru rileks," kata Tari.

0 komentar :

Posting Komentar