Minggu, 27 Oktober 2013



HUBUNGAN asmara Ramon Tungka-Qory Sandioriva tidak seperti pasangan lainnya.
Berjuang susah payah, giliran pacaran keduanya malah jarang bertemu. Ramon sibuk bertualang keliling Indonesia dan juga syuting, pun Qory sibuk dengan pekerjaannya.

"Putus enggak, cuma pisah saja, karena saya lama bertualang dan Qory juga banyak ke luar negeri. Jadi, kami menjalani hubungan jarak jauh," jelas aktor Catatan Akhir Sekolah, Jomblo, Ekskul, dan The Tarix Jabrix 2 ini.

Pada 27 Agustus 2012, sejoli ini kembali bertemu di Jakarta. Pertemuan yang diakui Ramon membuatnya bahagia luar biasa itu kemudian dijadikannya sebagai momen untuk mengutarakan niat baik.

"Saya katakan kepadanya, 'Gue sudah capek pacaran, kita nikah saja yuk?'" Ramon mengungkapkan bagaimana dia melamar Qory. Sontak, Qory terbelalak, seakan tak percaya dengan apa yang dikatakan Ramon. Setelah berpikir cukup lama, Qory mengiyakan.

"Jodoh memang misteri. Tanpa ba-bi-bu lagi akhirnya kami menikah," sambung Ramon. Diam-diam tanpa terendus media, Ramon menikahi Qory pada 10 November 2012 di kediaman Qory di Jakarta. Akad nikah cuma dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Sedangkan resepsi rencananya baru akan digelar November tahun ini sekaligus merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka.

"Buat saya yang penting halal dan khusyuk dulu. Setelah itu baru memikirkan pestanya. Lagi pula bujetnya enggak cukup kalau resepsi saat itu juga," Ramon beralasan. "Insya Allah kalau ada rezeki, kalau ada jalan, dan kalau saya juga sudah kurus, penginnya, sih satu tahun anniversary pernikahan kami gelar resepsi," Qory berharap.

Resepsinya akan sederhana namun berkesan buat tamu-tamu yang hadir. "Kami bukan tipe yang suka pesta. Resepsinya semacam syukuran. Pesta kebun. Yang diundang hanya orang-orang terdekat, tidak sampai ribuan. Media yang diundang pun terbatas," bocor Ramon.

0 komentar :

Posting Komentar