Selasa, 22 Oktober 2013



Menggelar konser tunggal di Marina Bay, Singapura, beberapa waktu lalu, Syahrini mengaku mendapat honor yang cukup tinggi. Pasalnya, penonton di Singapura tak ingin melihat penampilan Syahrini yang biasa-biasa saja.

Salah satu contoh dilihat dari konsep busana yang ia tunjukkan di gelaran konser tersebut. Dengan menerima bayaran mahal, menurut Syahrini, dirinya juga harus siap memberikan penampilan yang bernilai setimpal.

"Di tempat ini, sangat eksekutif. Saya dibayar mahal. Jadinya harus ada harga yang mahal juga untuk penampilan saya dari segi kostum ataupun konsep konser. Mereka nggak mau yang biasa kayak lainnya," ungkap Syahrini di Kawasan TMII Jakarta Timur, Senin (21/10) dini hari.

Kesempatan manggung di Singapura diakui Syahrini lantaran dirinya kerap kali tampil di layar kaca. Dari situlah banyak warga Singapura yang ingin melihat penampilan Syahrini secara langsung.

"Mereka banyak melihat penampilanku di layar kaca. Terus bertanya, siapakah artis dari indonesia. Semua menginginkan syahrini," tukasnya.

0 komentar :

Posting Komentar