Selasa, 08 Oktober 2013



Yunita berharap bisa bertemu langsung dengan Merry Amril, wanita yang sempat ia anggap memiliki hubungan khusus dengan suaminya, Daus Mini. Ia mengaku ingin meminta maaf kepada Merry atas kesalahpahaman yang terjadi selama ini.

Diakui selama ini dirinya termakan cemburu. Atas sikapnya itu Merry harus mendapat hujatan dari orang-orang se-Indonesia.

"Ke depannya aku mau duduk bersama, mau minta maaf. Kasihan dia sudah dihujat orang se-Indonesia karena aku dan kesalahpahaman ini," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Sebelumnya Yunita sempat dihubungi Merry atas kesalahpahamannya selama ini. Saat itu Merry mengaku tak memiliki hubungan khusus dengan Daus. Terlebih, kecemburuan Yunita berimbas pada banyaknya hujatan dan membuat malu keluarganya.

"Dia (Merry) telepon aku. Dia bilang, 'Ta kamu jangan gini dong, aku punya keluarga. Kamu nggak kasihan sama keluarga aku? Aku sama suamimu benar-benar tidak ada hubungan apa-apa'. Papi juga sudah sumpah demi Allah, nggak ada hubungan apa-apa," paparnya.

Di jejaring sosial pun hujatan datang kepada Merry. Setelah behubungan baik yang mereka bina, Yunita ingin duduk bertiga antara dirinya, suami dan Merry. Yunita ingin meminta maaf atas apa yang sudah dikatakannya selama ini di media.

"Jadi kalau kapan mbak Merry ada waktu kita duduk bertiga. Aku akan meminta maaf sama mbak Merry dan keluarganya. Mungkin kata-kata aku sudah nggak pantes," tuntasnya.

0 komentar :

Posting Komentar