Senin, 04 November 2013



Dalam hal popularitas di mata publik, Agnes Monica barangkali tak terkalahkan dibanding sederet selebriti Indonesia lainnya.

Namun dalam hal tingkat loyalitas penggemarnya, ternyata fans Agnes Monica kalah loyal dibanding penggemar girlband JKT48.

Dalam jajak pendapat kategori "Celeb With Most Die Hard Fans" (Seleb Dengan Fans Paling Loyal), JKT48 menang telak dengan dukungan sebesar 51 persen atau persisnya sebanyak 46.167 voters.

Grup vokal yang berkiblat pada girlband asal Jepang AKB48 itu jauh meninggalkan Agnes Monica yang berada di urutan kedua dengan  23.768 voters atau 26 persen suara.

Tempat ketiga dan seterusnya diduduki Slank 10.594 voters atau 12 persen, disusul Maia Estianty sebanyak 5.643 voters atau 6 persen dan Superman Is Dead dengan 4.062 voters 5 persen suara berada di urutan kelima.

Inilah hasil jajak pendapat sementara versi Yahoo OMG Awards 2013 yang dipantau Tribunnews.com pada Senin (4/11/2013) pagi.

Hasil jajak pendapat akan terus berubah (atau bisa jadi tidak berubah peringkatnya) seiring dengan bergulirnya waktu jajak pendapat sampai digelarnya malam final jajak pendapat Yahoo OMG Awards 2013 yang akan digelar pada Sabtu, 16 November 2013 mendatang.
Lima Selebriti Indonesia Dengan Fans Paling Loyal
Nama Selebriti        Jumlah Voters    Persen
JKT 48                          46.167            51
Agnes Monica              23.768           24
Slank                             10.594           12
Maia Estianty                  5.643             6
Superman Is Dead         4.062             5

Selasa, 29 Oktober 2013



JULIA Perez atau Jupe kembali main film horor berjudul "3 Cewek Petualang".

Di film yang dibintanginya bersama penyanyi Aura Kasih ituJupe mengaku merasakan perbedaan dari film-film sebelumnya yang pernah dimainkan.

Selain cerita yang menarik tanpa menampilkan hantu lokal seperti pocong atau kuntilanak, pada film produksi Mitra Pictures yang digarap Chiska Doppert ini mereka tidak dituntut memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

"Sangat berbeda. Di sini saya main sama mereka sosok yang dedikasi tinggi dalam perfilman, enggak pernah merasa lebih cantik, semua berbaur, kita benar mengekspos kualitas akting kita, bukan karena kita punya badan bagus ya," ungkap Jupe di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10) malam.
Pada film yang akan mulai tayang pada 31 Oktober 2013 itu, Jupe tampil total dalam berakting karena sama sekali tidak menjual keseksian.

Jupe juga mengaku senang bermain film "3 Cewek Petualang" karena sang kekasih, Gaston Castano tidak banyak curiga kepadanya.

"Ini film bukan psikopat, tapi intrik persahabatan bagaimana Sally memperdaya teman-temannya. Ini satu-satunya film di mana Gaston enggak curiga dan banyak tanya," pungkasnya.

Senin, 28 Oktober 2013



Hati Rossa pernah berlabuh pada pria Malaysia. Namun, belakangan, peraih penghargaan Penyanyi Pop Solo Wanita Terbaik AMI Awards 2008 itu justru memilih kembali ke selera asal.

Pria Indonesia lah yang kini justru merebut perhatianya. Sayangnya, pelantun lagu Tegar itu belum ingin memberitahukan siapa pria yang telah menaklukkan hatinya tersebut.

"Dulu memang punya pacar orang Malaysia dan sekarang pacar saya orang Indonesia," ujarnya, saat 
ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (28/10/2013).

Ibu satu orang itu beralasan, ia baru akan memberitahukan siapa identitas pria misterius tersebut jika dirinya telah berjodoh dengan sang belahan jiwa.

"Belum resmi suami, biarlah jadi rahasia. Kalau berjodoh boleh lah ditulis namanya," ungkapnya.
Mantan istri Surendro Prasetyo itu sendiri mengaku tidak mempunyai target kapan melepas 
kesendiriannya. Begitupun dengan anaknya, Rizky Langit Ramadan, yang tidak terlalu mengerti dengan 
hal-hal demikian.

"Enggak sih. Alhamdulillah saya punya anak, jadi enggak ngejar target, diikhlaskan saja. Anak saya juga enggak terlalu ngerti," urai pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu.


Pesinetron dan pemain film Asmirandah Zantman (24) langsung angkat bicara setelah diberitakan telah menikah dengan Jonas Rivanno Watimena (25), kekasihnya, pada 17 Oktober 2013. Andah --sapaan Asmirandah-- membantah berita itu.

"Rencana pernikahan itu memang dilaksanakan pada Januari 2014," kata Andah saat ditemui di kediamannya di Coatesville SC8/16, Kota Wisata Cibubur, kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013) siang.

Menurut Andah, orangtuanya memang sempat mendatangi KUA Beji, Depok, beberapa hari lalu. Namun, kedatangan ayah dan ibunya tersebut bukan untuk mendaftarkan rencana perkawinan Andah dan Vanno, sapaan Jonas Rivanno.

"Aku lagi mau 'ngurus' surat kalau aku belum pernah menikah," jelas Andah yang kemudian terdiam lama. Andah juga sempat hening ketika ditanyakan soal perbedaan keyakinannya dengan pujaan hatinya itu.
"Kami harus saling menghargai keluarga masing-masing. Aku juga harus menghargai keluarga calonku dan keluargaku," kata Andah yang ingin menikah dengan Vanno di Jakarta, meski masih ada perbedaan keyakinan.

Sejauh ini Andah menyebutkan, kekasihnya yang juga pemain sinetron itu belum mualaf. "Itu yang menjadi pembicaraan serius," ucap Andah seraya menegaskan, pernikahannya dengan Vanno akan tetap direncanakan Januari 2014. (kin)



JEREMY Teti, 45 tahun, menyimpan banyak bakat.

Sejak duduk di bangku kuliah, Jeremy sudah rajin mengikuti beragam jenis audisi. "Ada lomba apa saja, saya pasti ikut. Lomba foto, lomba model catwalk, sampai lomba menyanyi juga pernah ikut," tuturnya. Enggak heran dia bisa menyanyikan "BBM Campuran" dan menarik banyak peminat.

Saat mengikuti seleksi penyiar berita di SCTV 19 tahun lalu, ia lolos audisi. Proses berjalan panjang. Dimulai dari menjadi reporter lapangan, duduk di depan kamera membawakan berita hingga memproduseri program berita.

"Jangan kira di TV itu kerjanya enak. Kerjanya pahit. Sejak 2010 saya sudah ingin mengundurkan diri. Saya saat itu mengerjakan lima jenis pekerjaan sekaligus. Saya membacakan berita, mengurus reporter-reporter baru, mengurus penampilan para presenter di layar kaca, dari gaya membawakan berita sampai masalah rambut. Karena banyaknya tugas, saya bertanya, bisakah ada 'hitungan' lebih untuk saya? 

Sebenarnya wajar. Tapi apa respons yang saya dapat? Katanya, 'Kalau mau keluar, keluar saja. Enggak usah banyak mengeluh.' Aduh! Segitunya banget. Waktu itu saya belum ada pijakan, jadi saya berusaha 
bertahan," ceritanya.

Seorang penyiar memiliki citra baik dan populer. Tapi kehidupan di dalamnya penuh perjuangan. Tahun ini, sejak meledak video "BBM Campuran" di YouTube, banyak PH dan stasiun televisi memberi tawaran program.

Inilah saatnya! "Setelah 19 tahun ya, bok! Banyak yang bilang waktu saya siaran, kayak ada yang tertahan! Memang iya. Pengin improvisasi tetapi enggak total karena saya dibatasi pakem-pakem hard news. Itu saja saya sudah memberanikan diri keluar batas, dengan permainan intonasi yang mengambang. Akhirnya setelah 19 tahun, saya bisa all out. Sekarang mau ngapain saja, ayo. Disuruh pakai wig ala JLo, pakai baju Doraemon, ayo saja, hahaha," selorohnya.

Minggu, 27 Oktober 2013



SEKITAR pukul 02.00 WIB Sabtu (27/10) dini hari, seorang wanita menabrak tiga mobil milik Adiguna Sutowo yang sedang diparkir di halaman rumah istri keduanya, Vika Dewayani yang beralamat di Pulomas Barat Blok D2 Nomor 2, Pulogadung, Jakarta Timur.

Akibat penabrakan dengan mobil Mercedes Benz atau Mercy tersebut, tiga mobil mewah yang sedang diparkir mengalami kerusakan yang cukup berat. Ketiganya adalah mobil Lexus B 171 AV, Mercy B 171 VAS, dan Alphard.

Diduga perempuan berinisial F kasus penabrakan adalah istri musisi Piyu "Padi". Hal itu dikabarkan oleh pengacara korban, Syarifuddin Noor saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (27/10).

"Katanya sih begitu. Di TV juga saya lihat istri dari seorang musisi. Tapi saya belum tahu," tuturnya.
Pengacara belum bisa memastikan apa motif insiden sehingga wanita berinisial F nekat berbuat hal konyol. Menurut informasi, F bahkan sempat berteriak akan membunuh istri kedua Adiguna sutowo sebelum akhirnya menabrakkan mobilnya.

Piyu beristrikan Anastasia Florina Limasnax atau biasa disapa Flo. Maret tahun lalu Piyu mendapat anak ketiga dari Flo.


Sebagai pelaku dunia entertainment, Syahrini memberikan nasehat kepada para juniornya. Pemilik jargon Sesuatu ini berpesan bahwa setiap orang yang ingin terjun di dunia keartisan harus siap mental.

"Mungkin share saja, masukan yang kami dapat. Aku yang sudah 5 tahun berkarya, tentang segala pemberitaan jadi harus sudah siap," katanya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10).

"Mental juga harus dibangun, siap terjun ke dunia sesungguhnya yang lebih riil dan nyata. Harus siap ketemu media dengan suasana capek, diterpa badai gosip harus tetap positif," tuturnya.

Dengan banyaknya pemain muda yang selalu muncul, Syahrini merasa senang. Dia selalu memberi support kepada para pendatang baru.

"Iya aku seneng banget, aku ingin selalu mensupport talenta muda, karena kita akan regenerasi. Menjalankan roda estafet bisa selalu memberikan hal-hal positif," imbuhnya.
"Aku ingin selalu ada bakat baru. Bisa memberikan warna baru, namun yang punya dedikasi tingggi," tandasnya.


HUBUNGAN asmara Ramon Tungka-Qory Sandioriva tidak seperti pasangan lainnya.
Berjuang susah payah, giliran pacaran keduanya malah jarang bertemu. Ramon sibuk bertualang keliling Indonesia dan juga syuting, pun Qory sibuk dengan pekerjaannya.

"Putus enggak, cuma pisah saja, karena saya lama bertualang dan Qory juga banyak ke luar negeri. Jadi, kami menjalani hubungan jarak jauh," jelas aktor Catatan Akhir Sekolah, Jomblo, Ekskul, dan The Tarix Jabrix 2 ini.

Pada 27 Agustus 2012, sejoli ini kembali bertemu di Jakarta. Pertemuan yang diakui Ramon membuatnya bahagia luar biasa itu kemudian dijadikannya sebagai momen untuk mengutarakan niat baik.

"Saya katakan kepadanya, 'Gue sudah capek pacaran, kita nikah saja yuk?'" Ramon mengungkapkan bagaimana dia melamar Qory. Sontak, Qory terbelalak, seakan tak percaya dengan apa yang dikatakan Ramon. Setelah berpikir cukup lama, Qory mengiyakan.

"Jodoh memang misteri. Tanpa ba-bi-bu lagi akhirnya kami menikah," sambung Ramon. Diam-diam tanpa terendus media, Ramon menikahi Qory pada 10 November 2012 di kediaman Qory di Jakarta. Akad nikah cuma dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Sedangkan resepsi rencananya baru akan digelar November tahun ini sekaligus merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka.

"Buat saya yang penting halal dan khusyuk dulu. Setelah itu baru memikirkan pestanya. Lagi pula bujetnya enggak cukup kalau resepsi saat itu juga," Ramon beralasan. "Insya Allah kalau ada rezeki, kalau ada jalan, dan kalau saya juga sudah kurus, penginnya, sih satu tahun anniversary pernikahan kami gelar resepsi," Qory berharap.

Resepsinya akan sederhana namun berkesan buat tamu-tamu yang hadir. "Kami bukan tipe yang suka pesta. Resepsinya semacam syukuran. Pesta kebun. Yang diundang hanya orang-orang terdekat, tidak sampai ribuan. Media yang diundang pun terbatas," bocor Ramon.

Sabtu, 26 Oktober 2013



Setelah dua tahun bekerja keras, kini Samsons siap kembali meramaikan industri musik Indonesia. Bersama vokalis baru, Ariadinata, Samsons akan menyapa para penggemar mereka dengan album baru "Perihal Besar".

Setelah mengikuti keseharian para personel Samsons dan melihat kesibukan mereka dalam proses pembuatan "Perihal Besar" melalui foto-foto di akun Flickr Samsons, akhirnya masa penantian para penggemar Samsons telah usai.

Samsons akan meluncurkan album terbaru mereka dalam format baru, "Perihal Besar", eksklusif hanya di Yahoo OMG. Kapan? Catat tanggal dan waktunya: 28 Oktober 2013 pukul 20.00 WIB.

Penasaran dengan lagu-lagu barunya? Samsons pun siap memainkan tiga single terbaru mereka, perdana hanya untuk pembaca Yahoo OMG.

Jadi jangan lupa, tepat saat peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2013, pukul 20.00 WIB hanya di Yahoo OMG.

Jumat, 25 Oktober 2013



Artis sensasional Nikita Mirzani memang banyak memiliki haters atau orang-orang yang membenci dan mengritiknya. Menyikapi mereka, ibu satu anak ini menghadapi dengan santai. Justru para haters itu ternyata bisa dimanfaatkan untuk mendatangkan manfaat dalam hidupnya.

Seperti saat ulang tahun !nsert ke-10, Nikita mendapatkan penghargaan sebagai Celebrity We Love To Hate, bersama Arya Wiguna dan Farhat Abbas.

"Seneng sih seneng pasti. Menang, ya menangnya juga karena banyak yang benci juga kali ya," kata Nikita ditemui di acara !nsert 'Celebration of a Decade' di Gedung Trans TV, Jl. Piere Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

"Gitu kan karena punya banyak hater-hater itu kan lah ya. Cuma ya bawa berkah ya," sambungnya
Nikita tidak masalah ketika dirinya banyak dikritik dan dihujat, terutama di dunia maya. Selama Tuhan tidak membenci, Nikita Mirzani akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Dia tidak akan mengubah imegenya selama ini.

"Nggak. Dibenci sama orang nggak masalah, asal jangan dibenci sama Tuhan," tandasnya.



Salah satu personel boyband Coboy Junior, Teuku Rizky Muhammad atau Kiki baru saja menerima hasil ujian sekolahnya. Ia mengaku bangga dengan nilai rapornya yang terbilang bagus.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kiki mengaku tak mengalami kesulitan saat mengerjakan ujian sekolahnya.

"Rapor bagus, nilai ya puas lah," kata Kiki saat berbincang kepada C&R Digital, Kamis (24/10) malam.
Hal serupa juga dialami oleh personel Coboy Junior lain, Iqbal. Ia juga tak mengalami kesulitan untuk mengerjakan ujian sekolahnya. Ia menganggap mata pelajaran olahraga lebih mudah.

"Lumayan gampang semua, apalagi Penjas (pendidikan jasmani atau olahraga) gampang, ujian praktek juga gampang," katanya.

Kamis, 24 Oktober 2013



Setelah memutuskan untuk menjadi mualaf, banyak perjalanan religi dialami Bella Saphira yang tak disangka-sangka. Baru-baru ini, bersama suaminya, Mayjen Agus Sury Bhakti, Bella telah menunaikan ibadah Haji.

Jauh sebelum menunaikan haji, Bella ternyata juga sudah mengubah penampilannya. Kini artis tersebut telah berhijab. Hal ini disampaikan oleh anak sulung Agus, Toddy saat ditemui di rumahnya Komplek Perumahan Angkatan Darat Cijantung II, Jalan Mawar F 24, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (24/10) malam.

"Alhamdulilah, memang sudah berubah, lebih sopan, lebih menunjukkan muslimah yang baik," ujar Toddy.

Namun sayang, Toddy tidak bisa memastikan tepatnya, Bella memutuskan untuk tampil berhijab. "Ga tau pasti ya, tapi sekarang udah pakai (jilbab)," lanjutnya.

Bella resmi menjadi mualaf sejak, Jumat (26/07/2013) dengan mengucap dua kalimat syahadat di hadapan Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Yakub. Setelah menjadi mualaf, Bella pun dinikahi oleh Agus pada 30 Agustus 2013.


Tampaknya bukan hanya Ayu Ting Ting yang tidak mempedulikan lagi keberadaan suaminya, Enji. Ibunya, Umi Khulsum pun mengaku sudah tidak ada urusan lagi dengan menantunya itu.

"Oh nggak, (Enji) nggak penting juga, nggak perlu," tegas ibunda Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (24/10).

Belakangan Ayu memang sudah jarang terlihat bersama suaminya. Bahkan Ayu sudah tidak ingin mencari tahu di mana Enji berada.

Saat dikabari kalau suaminya sibuk menggeluti olahragasport balap mobil, Ayu justru menanggapinya dengan santai, seolah tidak mau banyak tahu. Bahkan Ayu sempat menyindir dengan menebak kalau Enji mengajak wanita lain saat beraksi di sirkuit.

"(Ajak) Teteh yang lain kali, bukan saya. Saya sama anak saya nyanyi, gimana dong?" sindir Ayu seraya tertawa lepas.

Ayu yang kini sedang hamil, tinggal terpisah dari Enji. Mereka dikabarkan tengah pisah ranjang. Namun masing-masing berusaha menutupi. Saat dikonfirmasi pun mengaku sedang baik-baik saja.


Sebagai penggemar setia klub Serie A Italia, AC Milan, presenter dan pesinetron Gading Marten (30) sampai mengajak Gisella Anastasia (22) atau Giselle, istrinya, datang langsung melihat Kaka cs didalam stadion.

Ketika menikmati bulan madunya di Amsterdam, Belanda, Gading sengaja membeli pertandingan Liga Champions Eropa antara Ajax Amsterdam yang saat itu melawan tamunya, Milan. Gading beruntung bisa duduk di pinggir lapangan.

"Senang ya bisa ajak Giselle duduk di barisan depan stadion saat Milan ketemu Ajax," kata Gading disela peluncuran lagu duetnya, 'Kita dan Dunia', di Simprug Terrace Appartment, Jalan Panjang, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Sayangnya, kala Gading begitu antusias melihat permainan anak asuh pelatih Maximiliano Allegri tersebut, Giselle justru terlelap tidur di lapangan. "Dia (Giselle) tertidur. Padahal bisa foto-foto sama pemainnya," kata Gading.

Dari Amsterdam, Gading dan Giselle berpindah ke sejumlah negara Eropa, salah satunya Italia. Saat di Negeri Pizza itu, Gading dan Giselle bahkan menginap di seberang villa milik aktor Hollywood, George Clooney.

Sebelum bulan madu, pasangan yang menikah di Bali pada 14 September 2013 ini memakai lokasi itu sebagai tempat pemotretan 'prewedding'. Dari Italia, mereka berencana ke Paris, Perancis, dan melihat lagi Menara Eiffel.

"Tadinya ingin makan di sekitar Menara Eiffel, tapi penuh. Aku malah sampai flu dan demam empat hari," ujar Giselle yang puas bisa bulan madu di sejumlah negara Eropa itu. "Seru banget. Pulang karena kangen sambel," ucap Giselle mesem.


Anak-anak muda sepertinya patut mencontoh penyanyi Andien. Pada kesempatan istimewa, ia mendapat pujian dari perancang busana sekelas Donna Karan karena pakaian yang dikenakannya.

Seperti diketahui, September lalu dirinya bertolak ke Amerika Serikat untuk menghadiri perayaan ulang tahun Donna Karan yang dikenal dengan produk DKNY. Dalam kesempatan itu pelantun Moving On ini mengenakan baju batik yang mendapat perhatian dari para tamu dan si empunya hajat.

"Aku nggak bisa bayangkan bisa ada di situ. Karena selama ini melihat New York, sebagai pusat fashion dunia. Nah, di ultah Donna Karan yang datang artis semua. Aku juga sempat ngobrol-ngobrol dengan Donna, dia kaget lihat pakaianku. Dia bilang, 'gila nih, gimana bikinnya ya?'," papar Andien bangga saat ditemui di kawasan, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Sebanyak 6 baju batik rancangan Edward Hutabarat dibawa Andien. Tapi dirinya sempat kesal ketika memposting baju apresiasi malah dari masyarakat luar negeri, anak negeri malah tidak mengetahui apa yang dipostingnya itu.

"Kemarin sempet post di instagram dengan baju yang sama. Lalu ada anak muda dalam negeri, dia nggak tahu batik dan om Edward Hutabarat. Itu ngeselin banget. Orang luar negeri bisa bilang keren, tapi kenapa anak negeri sendiri malah nggak tau. Itu dia apresiasi yang susah didapat," sesal Andien.

Rabu, 23 Oktober 2013



NYARIS tak pernah diterpa gosip miring, Masayu Anastasia dan suaminya, Lembu, tiba-tiba dikabarkan pisah ranjang.

Baik Masayu maupun Lembu belum dapat dimintai keterangannya secara langsung terkait isu miring ini. Namun, Hendra, selaku manajer Ayu, mencoba angkat bicara.

Hendra sama sekali tidak percaya ketika mendengar kabar hubungan Masayu dan Lembu bermasalah. Dia yakin, mereka masih sangat harmonis.

"Saya terakhir ke rumah Ayu dua hari lalu. Waktu itu Ayu mau pergi ke Vietnam karena ada syuting program TV. Nah, pas pamitan, Lembu masih cium kening Ayu, kok," cerita dia, saat dihubungi wartawan, Rabu (23/10).

Hendra mengaku heran dengan munculnya kabar tak sedap ini. Ia sendiri tak tahu dari mana desas-desus itu muncul.

"Enggak tahu siapa yang bikin. Yang jelas mereka harmonis," tegasnya.



RUMAH tangga Masayu Anastasia dan Lembu diterpa kabar tak sedap. Pasangan selebriti ini disebut-sebut sedang mengalami keretakan.

Gosip ini beredar di kalangan media, dan sudah sampai di telinga manajer Masayu, Hendra. Hendra mengaku sangat terkejut.

"Saya baru dengar tadi pagi. Soal itu, aku pribadi enggak mau tahu. Enggak pernah dengar juga dari Ayu," ungkap Hendra saat dihubungi wartawan Rabu (23/10).

Menurut Hendra hubungannya dengan Ayu hanya sebatas profesional kerja. Tidak sampai mengurusi urusan pribadinya dengan sang suami.

"Aku menangani beberapa artis juga. Kalau sama Ayu pasti ngomong soal pekerjaan aja," jelasnya.

Kendati demikian, Hendra berjanji untuk meminta konfirmasi langsung soal gosip ini langsung kepada Ayu yang saat ini masih berada di luar negeri.

"Ini aku juga lagi koordinasi sama Ayu. Nanti aku kabari. Kalau beritanya seperti itu, berarti Ayu juga harus ngomong," bilangnya.



DILIHAT dari tampangnya, aktor Reza Rahadian lebih terlihat gagah dengan kumis dan jambang lebat yang sengaja dirawatnya.

Dan, karena jambang yang tumbuh di area wajahnya yang tampan, peraih penghargaan kategori Pemeran Utama Pria Terbaik 2010 dalam film "3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta" ini dianggap sangat seksi sebagai lelaki.

"Mungkin karena brewok (jambang) ini, ya. Penampilan gini aja, nggak jauh dari jeans dan kaos," kata Reza merendah, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Sekalipun brewokan, ternyata pria kelahiran Jakarta, 26 tahun silam itu sangat takut pada kecoa."Aku takut banget, aku pernah dikerjain soalnya, sekarang jadi paranoid," akunya.

Ketakutannya pada kecoa berawal saat kecil. Waktu acara ultah Reza dikerjaain teman-temannya dengan menggunakan kecoa.

Di lokasi syuting, Reza sempat bikin kacau proses syuting gara-gara ketakutannya pada makhluk kecil itu.
Status Tina Toon (20) yang belum mempunyai kekasih, tidak membuatnya merasa sedih. Ia merasa enjoy dengan kehidupannya saat ini.

Namun mantan artis cilik itu sendiri tidak suka dengan istilah jomblo yang disandangnya sekarang ini. Ia lebih memilih istilah lainnya yang dianggap lebih mempunyai kesan positif.

"Prinsipnya jadi jomblo ke single. Jomblo kan kesannya ngenes banget ya tapi kalau single itu kan pilihan. Jadi belum ada aja kali ya," ujar Tina, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, pada Selasa (22/10/2013).

Personel Tina with The Girls itupun mempunyai cara ampuh untuk mengatasi kesepian yang dialaminya yaitu dengan menyibukkan diri dengan pekerjaan yang dilakoninya sekarang ini.

"Sekarang jadi nyibukin diri ke nyanyi, kuliah. Cari-cari kesibukan sekalian cari jodoh," katanya sembari tertawa.

Selasa, 22 Oktober 2013

AQJ alias Dul menjalani pemeriksaan Senin (21/10/2013). Ia diperiksa oleh petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya dengan didampingi orangtua, pengacara, dan petugas dari Balai Pemasyarakatan (Bapas)
Dalam pemeriksaan tersebut, putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu, sudah bisa menceritakan peristiwa kecelakaan naas di Tol Jagorawi, pada 8 September 2013.

"Dia (Dul) sudah dapat menyampaikan keterangan apa yang dia lihat saat kejadian. Dia menyampaikan (jawaban) dengan baik," ucap Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto, Senin, (21/10/2013, saat ditemui usai pemeriksaan di kediaman Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bocah 13 tahun itu, juga sangat aktif memberi keterangan berdasarkan pertanyaan yang diajukan penyidik kepadanya. Ia juga sangat santai menghadapi pertanyaan tersebut.
"Tidak ada paksaan, tekanan, keadaannya sangat santai," lanjutnya.

Namun, ia enggan membeberkan hasil dari mengorek keterangan tersebut. Termasuk menjelaskan adanya dugaan bahwa apakah Dul mengantuk saat menyetir mobilnya.

"Pada prinsip itu hasil penyidikan untuk menentukan langkah selanjutnya. Kami sudah mengumpulkan 38 saksi. Nanti, pengakuan seorang yang diperiksa, tidak boleh disebar kepada publik," tandasnya.


Menggelar konser tunggal di Marina Bay, Singapura, beberapa waktu lalu, Syahrini mengaku mendapat honor yang cukup tinggi. Pasalnya, penonton di Singapura tak ingin melihat penampilan Syahrini yang biasa-biasa saja.

Salah satu contoh dilihat dari konsep busana yang ia tunjukkan di gelaran konser tersebut. Dengan menerima bayaran mahal, menurut Syahrini, dirinya juga harus siap memberikan penampilan yang bernilai setimpal.

"Di tempat ini, sangat eksekutif. Saya dibayar mahal. Jadinya harus ada harga yang mahal juga untuk penampilan saya dari segi kostum ataupun konsep konser. Mereka nggak mau yang biasa kayak lainnya," ungkap Syahrini di Kawasan TMII Jakarta Timur, Senin (21/10) dini hari.

Kesempatan manggung di Singapura diakui Syahrini lantaran dirinya kerap kali tampil di layar kaca. Dari situlah banyak warga Singapura yang ingin melihat penampilan Syahrini secara langsung.

"Mereka banyak melihat penampilanku di layar kaca. Terus bertanya, siapakah artis dari indonesia. Semua menginginkan syahrini," tukasnya.

Senin, 21 Oktober 2013

SATU per satu persiapan pernikahan diselesaikan oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Minggu (20/10), pasangan yang dipertemukan di sinetron "Cinta Fitri" itu menjalani sesi pemotretan pre-wedding di Hotel ShangriLa, Jakarta.

"Iya kemarin prewed, namanya orang mau nikah," cerita Shireen, ditemui di sela acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 di Senayan City, Senin (21/10) petang.

Konsep pre-wedding Shireen dan Wisnu tergolong unik, yakni di dalam air.

"Konsepnya terserah forografer. Mereka maunya underwater. Aku kan enggak pernah ya, susah banget. Tapi enggak apa-apa, sama pacar ini," selorohnya.

Karena belum terbiasa, Shireen sempat harus beberapa kali mengulang posenya di bawah air guna mendapatkan hasil maksimal.

"Agak jelek, kebanyakan meramnya. Soalnya kan di air ya," bilangnya.


AJANG Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 yang berlangsung di Senayan City, Jakarta, Minggu (20/10), diramaikan oleh kehadiran Ariel "Noah" dan Luna Maya.

Di segmen yang sama, Luna tampil lebih dulu usai para model cantik memeragakan busana LMforhardware miliknya. Ariel menyusul kemudian memamerkan model-model sepatu ARL.

Mantan pasangan yang pernah tersangkut kasus video mesum itu kemudian naik catwalk berbarengan untuk berpose bersama para model di akhir peragaan.

Kehadiran mereka di panggung yang sama membawa cerita tersendiri. Awalnya Luna dan Ariel tidak saling berdekatan. Tapi, Jessica Iskandar dan Ayu Dewi sengaja menyenggol Luna hingga menabrak Ariel yang kebetulan berpapasan.

Adegan yang terjadi hanya beberapa detik itu langsung mengundang tawa dan sorak dari para pengunjung, membuat Ariel dan Luna salah tingkah.

Ditemui usai acara, Ariel tak bersedia membahas soal pertemuannya dengan Luna. Dia hanya sedikit 
berbasa-basi tentang antusiasmenya tampil di JFW 2014.

"Perasaan senang lah. Ya, senang bisa tampil di sini, pokoknya seru," ungkapnya sebelum meninggalkan kerumunan wartawan.

Minggu, 20 Oktober 2013



AKHIRNYA semua tanya itu terjawab: Anisa resmi mundur dari Cherrybelle.

Pesonel Cherrybelle sendiri yang akhirnya menjawab rasa penasaran twibi dan twiboy, sebutan bagi fans Chibi, lewat wawancara dengan infotainment Status Selebriti (SCTV), Minggu (20/10) pagi.

"Teman kita Anisa ingin fokus kuliah," kata KeziaChibi. Anisa saat ini sudah memasuki semester tujuh yang menuntutnya harus fokus menyelesaikan kuliah.

Di kesempatan yang sama, Christy Chibi mengatakan kapan persisnya Anisa resmi mundur dari Cherrybelle. "Per 18 oktober 2013," bilang Christy.

Sebulan lebih dalam setiap kesempatan show Anisa selalu absen. Semula dikatakan absennya Anisa karena alasan sakit sinus. Belakangan, Anisa makin sering absen dan dari Twitter-nya justru kian aktif dengan kegiatan di kampusnya.

Saat ini Cherrybelle tengah bersiap syuting film kedua mereka.

Sabtu, 19 Oktober 2013



Karir bermusik Roby Satria (27) harus terhenti sementara setelah ditangkap Satuan Narkotika Polres Metro Jakarta Pusat, 7 Oktober 2013. Salah satu gitaris band Geisha itu kedapatan memiliki narkotika jenis ganja saat dicokok polisi.

Saat diperiksa polisi, RS mengakui ganja seberat 0,5890 gram dan sebungkus 'cigarette paper' merek marsband yang ditemukan didalam rumah kontrakannya di Jalan Swadaya RT9/RW6, Pancoran, Jakarta Selatan, itu benar miliknya.

"Kami tanyakan soal barang (ganja) itu, dia (RS) menjawab 'iya'," kata Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Umar S Fana saat menggelar jumpa pers di Markas Polres Metro Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Sabtu (19/10/2013) pagi.

RS ditangkap terakhir setelah sebelumnya polisi mencokok dua tersangka Hen (36) dan RD (23) di rumah kontrakan yang sama. Dari hasil pengembangan, RS mengaku membeli narkotika jenis ganja itu dari Hen.

Di depan polisi, Hen mengaku menjual satu paket ganja kepada RS seharga Rp 50 ribu. Sejauh ini polisi masih mendalami peran masing-masing tersangka itu, terutama RS. Apakah RS menjadi pengedar, Umar belum bisa memastikannya.

"Sementara ini RS cuma membeli (ganja)," jelas Umar.
Dalam pemeriksaan berikutnya terungkap, RS sempat minta tolong pada RD untuk membeli ganja pada Hen. Begitu mendapatkan ganja, RS dan RD, juga Hen, memakainya bersama.

"Dari pengakuan RS, dia baru pakai (narkotika) sekitar tiga bulan ini," ujar Umar yang masih terus mengembangkan kasus narkotika yang melibatkan anak band itu.

"Tidak sampai disini saja pemeriksaan kami," kata Umar.

Kamis, 17 Oktober 2013



Menjadi artis selalu disertai tuntutan tetap tampil cantik.
Hal ini tidak ditampik oleh Cut Tari. Namun perempuan berdarah Aceh ini tidak harus takut ketika tanda-tanda penuaan muncul.

"Menjadi tua atau mengalami penuaan adalah hal yang sangat manusiawi. Buat aku pribadi, hal itu tidak perlu jadi rasa takut yang berlebihan. Masing- masing orang, terutama perempuan sudah pasti punya cara masing-masing juga," kata artis yang akrab disapa Tari itu.

Menurut Tari, kekhawatiran mengalami penuaan yang berlebihan justru menimbulkan stres.
"Akhirnya stres malah menambah kecepatan untuk jadi terlihat tua. Intinya, singkirkan stres itu dulu. Setiap orang punya cara yang beda, mulai dari perawatan dari dalam dan luar sampai mendengarkan musik," katanya di sela-sela syuting sebuah sinetron di Cibubur, Jakarta Timur.

Ada yang bilang menyingkirkan stres dengan menggunakan makanan, Cut Tari tidak menolak pendapat tersebut. Namun bagi dia stres dapat diatasi dengan bekerja.

"Aku merasa saat ada kesibukan, seperti pekerjaan misalnya, konsentrasi dapat terpecah. Artinya yang tadinya stres mikirin sesuatu, paling tidak jadi terpecah lantaran harus konsen ke pekerjaan. Nah, biasanya setelah capek kerja aku baru rileks," kata Tari.

Rabu, 16 Oktober 2013



Zulherry, salah seorang korban selamat dalam peristiwa kecelakaan naas di Tol Jagorawi, pada 8 September 2013 selalu mengabarkan pihak Ahmad Dhani setiap kali melakukan check up terkait kondisi kesehatannya.

"Kami selalu bilang kalau mau check up dan lain-lain. Total biaya kami kabarkan pihak Ahmad Dhani. Dan management Ahmad Dhani langsung transfer, bayar," ucap Zulherry, Rabu (16/10/2013), saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Ahmad Dhani, menurut Zulherry juga telah menanggung biaya rumah sakitnya. Kemudian, biaya berobat jalan untuk check up, termasuk lain-lain karena selama ini ia absen bekerja.

"Semua pemeriksaan biaya rumah sakit ditanggung Ahmad Dhani sampai sekarang. Selanjutnya ada mediasi," ucapnya.

Zulherry dalam kecelakaan itu mengalami luka parah pada bagian pinggang ke bawah. Sehingga ia sekarang menggunakan tongkat untuk berjalan.

"Saya juga gegar otak ringan, dijahit enam jahitan. Sempat enggak ingat apa-apa," tandasnya.

Senin, 14 Oktober 2013



Musisi Kevin Aprilio mengaku tengah terlibat cinta lama bersemi kembali atau CLBK dengan Elma. Seperti diketahui sebelumnya, Kevin dan Elma pernah tak mendapatkan restu dari orangtuanya.

"Aku memang tengah deket lagi. Aku sama Elma masih sama-sama mencoba menjalankan, sambil kerja juga. Apapun statusnya aku sama dia, aku masih mencoba mencari cara," kata Kevin saat ditemui di  Hotel Crown Plaza, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Minggu (13/10).

Pemain kibor dari band Vierratale ini mengaku kini mencoba menjalin kisah asmara lagi bersama Elma walaupun Kevin belum secara tegas mengatakan sudah resmi berpacaran.

"Bisa dibilang gitu sih. Kita masih cari cara gimana kedepannya. Jalanin saja. Kita juga banyak temen yang pacaran beda agama. Biasanya yang beda agama cari solusi," paparnya.

Putra musisi Addie MS dan Memes ini berharap mendapatkan solusi yang terbaik terhadap hubungannya dengan Elma.

"Insya Allah ada solusi. Kalau niatnya baik. Saya punya prinsip, Tuhan itu baik dan Tuhan ciptakan agama juga beda-beda. Cara pandang orang sekarang punya pandangan baru terhadap agama dan pergaulan," harapnya.


Meski mengaku memberikan dukungan kepada istrinya, Nia Ramadhani untuk tetap bermain sinetron, namun Ardie Bakrie tak mau menonton sinetron dari Nia. Seperti diketahui, Nia berakting lagi dalam sinetron berjudul PUTRI NOMER SATU.

"Kalau disuruh lihat sinetronnya, saya nggak pernah mau," kata Ardie di acara Car Free Day, Bunderan HI, Jakarta Pusat (13/10).

Sebagai kepala rumah tangga, ia pun memberikan batasan-batasan kepada Nia. "Asalkan ia tetap ada waktu untuk keluarga, lagian udah ditentukan sampai jam tujuh malam, nggak masalah," ujar Ardie.

"Kita punya tim yang hebat, dengan sepenuh hati, untuk keluarga, karir, dan sosial, ga susah bagi waktu. Sinetron juga Senin sampai Jumat," imbuh Nia.

Disinggung tentang kecemburuan Ardie kepada Nia yang beradu peran dengan Raffi Ahmad dan Rezky Aditya, anak dari politisi dan pengusaha Aburizal Bakrie tersebut hanya tersenyum.

Kamis, 10 Oktober 2013



Manohara Odelia Pinot, namanya pernah mencuat di media Malaysia dan Indonesia karena terlibat konflik dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia.

Status pernah menikah, atau janda pun saat ini melekat pada dirinya meski usia wanita ini masih tergolong muda yaitu 21 tahun. Namun, ia mengaku tak malu atas status yang bagi sebagian masyarakat tradisional masih tabu tersebut.

"Jujur sih nggak. Mano nggak pernah mau judge orang yang sudah melewati seperti masalah yang Mano udah pernah selesaiin. Fine-fine aja," kata Manohara di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Ditambahkan oleh wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Ardie Bakrie ini bahwa statusnya sendiri bukanlah murni janda sebagaimana pada umumnya.

"Sebenernya sih kasus Mano sendiri janda juga ngga. Karena pernikahan itu sendiri tidak diakui di Malaysia. Mano memang bukan janda pada umumnya, Mano gak tau kenapa harus malu," lanjutnya.
Menurut Manohara, bercerai bukanlah sebuah keinginan dari sebuah pernikahan. "Pernikahan itu tradisional, tak ada yang mau menikah lalu cerai. Tapi tidak ada juga yang memaksakan itu (menikah)," tuturnya.

"Ok, saya tidak senang, dan saya punya hak untuk keluar dari pernikahan itu. Oleh karena itu saya keluar dari pernikahan itu. Bukan memalukan," tandas Manohara.


OLGA Syahputra dituding telah melakukan teror kepada Dr. Febby Karina.

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Febby, Malik Bawazier, kepada wartawan belum lama ini.
Pihak Olga langsung merespon tuduhan itu. Endah E. Murnalita, pengacara Olga, mengaku tak habis pikir saat mendengar sangkaan yang dialamatkan kepada kliennya.

"Meneror dari mana? Nomor HP-nya Febby aja enggak ada kan di Olga. Saya enggak ngerti bahasa teror dari mana," kata Endah, saat dihubungi Kamis (10/10).

Endah bersikukuh, usaha Olga untuk menemui Febby adalah untuk meminta maaf. Bukan untuk menebar teror.

"Kalau Olga mendatangi rumah yang bersangkutan, Olga enggak sendiri. Misalnya itu meneror, mana bisa?" tutupnya.


Tujuh tahun membina hubungan rumah tangga membuat Donna Agnesia paham akan kebiasaan buruk suaminya, Darius Sinathrya saat di rumah. Lantas apa saja kebiasaan Darius itu?

"Dia mandinya lama. Kalau sudah tidur, bangunnya lama. Kalau minta dibangunin jam 7, setengah jam sebelumnya aku sudah harus ngebangunin. Itupun belum tentu bangun," ungkap Donna saat ditemui di Kawasan Sudirman Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Tak hanya itu, dilanjutkan Donna, Darius juga suka lupa waktu jika sudah main game. Terkadang, saat Donna sudah mulai terlelap, sang suami masih tetap terjaga sambil memainkan game di gadget-nya.

"Dia tuh kadang gila gadget. Saya sudah tidur dia masih sibuk main game," tuntasnya seraya tersenyum.

Seperti diketahui Dul mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi yang menyebabkan 7 orang meninggal dan beberapa luka-luka. Atas kejadian ini Dul pun menyandang status tersangka.

Namun, kecelakaan yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut menciptakan pemandangan tersendiri. Perseteruan antara Dhani dan Maia yang selama ini terkesan 'perang' statement di media, seolah mencair.

Melihat hal tersebut, sang anak yang saat perawatan tidak mau lepas dari Maia, meminta keduanya untuk rujuk kembali. Namun, Dhani menolak halus keinginan putra bungsunya itu.

Juri X Factor Indonesia tersebut memberi nasehat kepada Dul untuk tetap bersyukur akan kondisi yang terjadi antara ia dan ibunya.

"Dan dia tetap harus bersyukur karena dia masih punya ayah bunda yang masih hidup, meskipun tidak bersama," kata Dhani kepada wartawan (9/10).

Dhani lantas membandingkan dengan banyak anak-anak yang memiliki kondisi dan situasi lebih buruk dari apa yang dirasakan oleh Dul sekarang ini. "Sementara anak-anak lain ada yang yatim piatu," tandasnya.

Selasa, 08 Oktober 2013



Yunita berharap bisa bertemu langsung dengan Merry Amril, wanita yang sempat ia anggap memiliki hubungan khusus dengan suaminya, Daus Mini. Ia mengaku ingin meminta maaf kepada Merry atas kesalahpahaman yang terjadi selama ini.

Diakui selama ini dirinya termakan cemburu. Atas sikapnya itu Merry harus mendapat hujatan dari orang-orang se-Indonesia.

"Ke depannya aku mau duduk bersama, mau minta maaf. Kasihan dia sudah dihujat orang se-Indonesia karena aku dan kesalahpahaman ini," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Sebelumnya Yunita sempat dihubungi Merry atas kesalahpahamannya selama ini. Saat itu Merry mengaku tak memiliki hubungan khusus dengan Daus. Terlebih, kecemburuan Yunita berimbas pada banyaknya hujatan dan membuat malu keluarganya.

"Dia (Merry) telepon aku. Dia bilang, 'Ta kamu jangan gini dong, aku punya keluarga. Kamu nggak kasihan sama keluarga aku? Aku sama suamimu benar-benar tidak ada hubungan apa-apa'. Papi juga sudah sumpah demi Allah, nggak ada hubungan apa-apa," paparnya.

Di jejaring sosial pun hujatan datang kepada Merry. Setelah behubungan baik yang mereka bina, Yunita ingin duduk bertiga antara dirinya, suami dan Merry. Yunita ingin meminta maaf atas apa yang sudah dikatakannya selama ini di media.

"Jadi kalau kapan mbak Merry ada waktu kita duduk bertiga. Aku akan meminta maaf sama mbak Merry dan keluarganya. Mungkin kata-kata aku sudah nggak pantes," tuntasnya.

Senin, 07 Oktober 2013



KABAR bahagia datang dari Mohammad Tria Ramadhani atau Tria, vokalis band The Changcuters.
Istrinya, Dhatu Rembulan melahirkan anak pertama.

Dhatu melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang akhirnya diberi nama Lenonina Maryam Daria pada Minggu (6/10) dini hari.

Kabar tersebut diketahui dari akun Twitter milik pribadinya, @tuantria.
"Please allow me to introduce my self, my name is LENONINA MARYAM DARIA," tulis Tria di twitter, Minggu (6/10).

Pada kicauanya di twitter, Tria juga memajang foto Lenonina yang sedang tersenyum, dibalut kain popok.
Ungkapan kebahagian Tria dan Dhatu di twitter mendapatkan respon banyak followernya yang kemudian banyak memberi ucapan selamat dari rekan, dan sahabat.

Untuk diketahui, Tria dan Dhatu menikah di Temanggung, Jawa Tengah, 31 Oktober 2012.


Menjelang pernikahannya yang akan digelar pada 30 November mendatang, aktris seksi Julia Perez mengaku tengah mempersiapkan perjanjian pranikah dengan Gaston Castano.

Baginya, hal ini wajib dipikirkan untuk berjaga-jaga manakala pernikahannya dengan Gaston putus ditengah jalan. Sehingga, ia dan Gaston tak berebut harta gono gini.

"Ada konsultasi pranikah dan kontrak nikah. Jadi, hasil nikah nanti saya beli barang sebelum nikah punya saya. Jadi enggak rebutan," kata Jupe ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10).

Pemain film Gending Sriwijaya ini juga memeriksakan kesehatannya. Hal itu dianggap penting sebelum dirinya resmi menyandang status istri Gaston Castano.

"Saya selalu cek setiap bulan semuanya, Gaston apalagi. Saya punya record, saya bersih. Saat saya mau menikah sama Gaston itu saya harus clean kok. Lebih baik tahu sekarang," pungkasnya.

Minggu, 06 Oktober 2013



Pernikahan Pinkan Mambo dengan Steven tidak diketahui oleh publik, bahkan mamanya sendiri tidak hadir dalam pernikahan anaknya itu. Desi, manajer Pinkan juga mengetahuinya dari mamanya Pinkan.

"Kalau mamanya, katanya sudah tahu kalau Pinkan menikah. Justru, aku dikasih tahu mamanya, kalau Pinkan sudah menikah," Desi saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/10).

"Memang mamanya Pinkan tidak hadir di hari bahagia anaknya itu," tambahnya.
Meskipun kabar Pinkan menikah itu benar, namun Desi belum berani menceritakan lebih jauh perihal pernikahan mantan personel Ratu itu. Pinkan akan bercerita sendiri ketika sudah kembali ke Indonesia nanti pada November mendatang.

"Dia akan ke Jakarta, November bersama suaminya, nanti dia akan cerita sendiri," katanya.
Tak hanya itu, kabar menikahnya Pinkan dengan Steven, juga disebar melalui akun twitter pribadinya @pinkanmambo.

Sabtu, 05 Oktober 2013



SUDAH hampir sebulan belakangan ini girlband Cherrybelle tampil tidak lengkap. Anisa Rahma, salah satu personelnya tak pernah hadir karena diberitakan sedang sakit sinus.

Namun, dari informasi yang diperoleh Bintang Online diketahui bahwa Anisa sudah mengundurkan diri dari grupnya sejak 12 September 2013.

"Anisa mengajukan pengunduran diri tanggal 12 September kemarin," ungkap seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya, Jumat (4/10).

Menurut sumber yang sama, Anisa hengkang dari Cherrybelle karena ingin fokus pada pendidikan, melanjutkan kuliahnya.

Sumber itu juga membenarkan bahwa selama ini, gadis kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 itu memang menderita sakit sinus.

"Dia sekarang masih pemulihan dari sakit sinus dan mau fokus kuliah," tandasnya.

Jumat, 04 Oktober 2013

Bella Saphira belakangan ini mendapat desakan dari anak tirinya untuk segera punya momongan. Makanya, ia dan suaminya, Mayjen Agus Surya Bhakti, terus mengupayakannya semenjak menikah pada 30 Agustus 2013.


"Momongan yang kepengin banget anak-anak justru. Buruan dong mami, padahal ini kan masih usaha," ucapnya tertawa, Jumat, (4/10/2013), usai melayat almarhum Diana Nasution, di rumah duka RSPAD, Jakarta Pusat.

Secara pribadi, Bella juga sangat mengharapkan punya anak yang lahir dari rahimnya. Kepada Tuhan, ia berdoa supaya mendapatkan kesempatan sekaligus kepercayaan menjadi seorang ibu.

"Dengan usia segini saya ikuti saja, dijalani. Saya minta sama Tuhan, berilah saya kesempatan untuk menjadi ibu. Ibu adalah kerjaan tendensi sosok yang mulia," ucap wanita berusia 40 tahun tersebut.

Namun, Bella tak perlu khawatir meskipun belum ada tanda-tanda kehamilan. Sebab, usia pernikahannya masih seumur jagung. Ia juga masih sibuk dengan urusan rumahtangga yang belum terselesaikan.

Kamis, 03 Oktober 2013

AQJ atau Dul, tersangka kasus kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang batal diperiksa pada Kamis (26/9) kemarin lantaran kondisinya masih belum stabil.

Namun, aparat kepolisian memastikan bahwa putera bungsu musisi Ahmad Dhani itu akan diperiksa, dimintai keteranganya pada Jumat (4/10) besok.

"Iya diperiksa hari Jumat besok," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto saat dihubungi wartawan melalui telepoon, Kamis (3/10).

Sebelumnya, Dhani menegaskan kemungkinan puteranya diperiksa oleh penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya sekitar enam bulan kedepan, menunggu keputusan tim medis yang menyatakan kesehatan Dul.
Sementara itu, kak Seto mengaku belum mendengar kabar tentang pemeriksaan terhadap Dul.
"Belum ada berita soal itu. Nanti saya coba cek ke Mas Dhani," kata Kak Seto.

Senin, 30 September 2013

Sejak berstatus sebagai tersangka kasus perbuatan tidak menyenangkan terhadap Dr. Febby, Olga Syahputra sudah dipanggil penyidik guna pemeriksaan. Namun pemanggilan pertama itu Olga tidak hadir tanpa alasan yang jelas.

"Enggak ada alasan. Panggilan kedua Kamis nanti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Rikwanto di Polda Metro Jaya, Senin (30/9).

Diteruskan, pekan ini pihak kepolisian sudah melayangkan surat panggilan kedua kepada Olga dan dijadwalkan Kamis (3/10), presenter Dahsyat ini akan diperiksa. Namun, kata Rikwanto, pihaknya akan menjemput secara paksa jika alasan ketidakhadiran Olga dinilai tidak dapat dipertanggungjawabkan secara hukum.

"Kalau mangkir ada penjemputan paksa, tapi kita juga harus lihat satu dan lain hal perihal kesehatan juga. Kalau dinyatakan sehat dan tak ada halangan apapun akan kami berlakukan penjemputan paksa," pungkas Rikwanto.

Minggu, 29 September 2013

SETELAH resmi bercerai dengan Kalina Oktarani pada awal 2013, Deddy Corbuzier dikabarkan berpacaran dengan Vicky Shu.

Deddy dan Vicky sering tampil mesra di depan publik, bahkan pada sebuah video yang diunggah ke Youtube, Deddy tampak mencium mesra pipi kiri Vicky.

Sebagai mantan istri, Kalina tidak mau banyak berkomentar tentang tindakan pria yang pernah menikahinya pada 25 Februari 2005.

"Kalau buat saya itu terserah Mas Deddy, karena kita sekarang sudah sendiri-sendiri 'kan. Sudah bukan 
kapasitas saya lagi. Saya sudah bukan istrinya lagi, jadi saya nggak mau berkomentar apa-apa," ujar Kalina saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9).

Ibu dari Azkanio Nikola Corbuzier itu juga mengaku sudah melihat video Deddy mencium Vicky. Malahan, Kalina berada tidak jauh dari lokasi saat Deddy mencium Vicky.
"Sudah sempat lihat. Pada saat itu saya ada kok di dalam rumah itu," tutur Kalina.

Kalina pun menjelaskan kalau ia juga kenal dengan Vicky. "Vicky saya kenal, dia suka latihan di rumah kok. Latihan bareng kok. Saya kenal sama dia," tandasnya.


PERNIKAHAN Ayu Ting dan Enji sedang retak. Sudah beberapa pekan terakhir mereka tak saling bertemu, meskipun di acara penting keluarga besar Ayu, termasuk Idul Fitri.

Setelah cukup lama Enji menghindar dari keluarga Ayu, tiba-tiba di muncul di tayangan infotainment. Ayu pun kaget.

"Oh, nongol juga dia, kirain enggak mau nongol," ucap Ayu Ting Ting, pada wartawan, saat ditemui di rumahnya di daerah Depok, Jawa Barat, Kamis (26/9) malam.

Kepada media Enji memang mengaku tak lagi tinggal serumah dengan Ayu. Akan tetapi putra mantan Kapolri itu masih tinggal tak jauh dari rumah sang istri.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu pun tak mau dibuat pusing oleh Enji. Fokusnya ke depan bagaimana menjaga bayi yang ada dalam kandungan dan fokus mencari uang.

"Sekarang nggak mau mikirin yang macam-macam, sekarang mau fokus sama bayi ini aja dan fokus cari uang," ungkap pemilik nama lahir Ayu Rosmalina itu.

Jumat, 27 September 2013

Ahmad Dhani menyatakan kesiapannya menjadi ayah asuh atas korban kecelakaan Dul di Tol Jagorawi. Sebagai anak, Ahmad Al Farrel Ghazali alias Al, mengatakan sudah siap dengan keputusan ayahnya.

"Ya mau gimana lagi. Harus siap," ujar Al saat ditanya kesiapan menjadi kakak asuh bagi korban kecelakaan.

Kecelakaan yang terjadi pada 8 September 2013 itu tak membuat Al merasa trauma. Pasalnya ia tak mengalaminya secara langsung kejadian itu.

"Nggak trauma, dan saya nggak ngalamin kan," kata putra pertama Maia Estianty di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/09).

Kamis, 26 September 2013



WAFATNYA Ustadz Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje jelas menjadi pukulan hebat bagi Pipik Dian Irawati, istrinya.
Setelah menyelesaikan masa iddah, ujian untuk ibu tempat anak ternyata belum selesai. Dia masih harus menghadapi gesekan-gesekan dengan keluarga almarhum.

Mulai tuduhan telah memprovokasi publik, hingga disebut sebagai mantan istri almarhum, Pipik berusaha untuk tegar.

Mantan model majalah itu tak berusaha membalas, semata karena dirinya selalu mengingat pesan-pesan almarhum.

"Kami berdua punya prinsip, saling menghormati, saling menjaga. Kalau difitnah, dicaci, dihujat, enggak usah balas. Angkat tangan, doakan buat diri kita dan orang-orang, semoga semuanya selamat. Dan itu yang saya lakukan," ucapnya, saat syuting program "Seputar Obrolan Selebriti" (SOS) ANTV, Kamis (26/7).

Menanggapi sebutan "mantan istri Uje", Pipik juga cukup bijaksana.
"Saya hanya ingin jawab, Alhamdulillah. Biarkan Allah saja yang tahu bagaimana diri saya," pungkasnya.

Rabu, 25 September 2013

AKIBAT lawakannya yang dinilai mencemarkan nama baik dan fitnah serta perbuatan tidak menyenangkan dalam acara Pesbukers ANTV pada 23 Mei 2013 lalu, Olga Syahputra akhinya resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto kepada wartawan, Rabu (25/9).
Menurut Rikwanto, Olga seharusnya diperiksa hari ini. Namun yang bersangkutan tidak memenuhi panggilan penyidik. Alasan mangkirnya presenter Dahsyat itu belum diketahui jelas.

"Olga dipanggil sebagai tersangka hari ini, tapi yang bersangkutan tidak datang," kata Rikwanto
Hal itu juga dibenarkan oleh kuasa hukum Febby Karina, Malik Bawazier. Menurutnya, pihaknya menanggapi positif dengan ditetapkannya Olga sebagai tersangka

"Dokter Febby Karina selaku Korban dalam hal ini menyambut baik atas penetapan saudara Olga Syahputra sebagi tersangka," tutur Malik Bawazier pada Bintang Online

Febby Karina melaporkan Olga pada Rabu 19 Juni 2013 dengan nomor Polisi LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit Reskrimum.

Pasal yang digunakan adalah pasal 310 KUHP, pasal 311 KUHP, pasal 335 KUHP dan pasal 27 junto pasal 45 ayat (1) UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang UU ITE.

Selasa, 24 September 2013

Henry Baskoro Hendarso alias Enji akhirnya angkat bicara terkait kabar keretakan perkawinannya dengan pedangdut Ayu Ting ting. Pria berambut plontos yang akrab disapa Enji itu membantah spekulasi yang beredar bahwa ia telah meninggalkan istri yang dinikahinya, 4 Juli lalu itu.

Dalam wawancara singkat yang dihadiri beberapa wartawan di sebuah tempat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/9) malam, Enji menegaskan ia sama sekali tak punya niat untuk meninggalkan Ayu Tingting yang kini sedang hamil muda.  "Saya tak ada niatan kabur atau tidak bertanggung jawab," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang terkesan disembunyikan. Enji hanya berkomunikasi satu arah. Ia bahkan tak bersedia meladeni pertanyaan tentang ketidakhadiran dirinya di acara walimatus safar menjelang keberangkatan orang tua Ayu Tingting ke Tanah Suci yang diselenggarakan di kediaman mertuanya, Senin (23/9) siang. "Saya hanya menjawab sesuai yang saya akan jawab saja," kilahnya.

Menurut Enji, kegiatan dia selama ini berjalan seperti biasa. "Aktivitas saya sehari-hari seperti biasa saja. Saya sering ke luar daerah, tapi selalu pulang ke rumah di Juanda Depok," katanya.

Sejauh ini, informasi tersebut masih bersifat searah, karena setali tiga uang dengan suaminya, Ayu Tingting pun tak mau menanggapi saat ditanya tentang keberadaan Enji. “Maunya ke mana?,” kata Ayu balik bertanya kepada sejumlah wartawan yang menemuinya di acara walimatus safar, di kediaman orangtuanya, Senin (23/9).

Senin, 23 September 2013

Raffi Ahmad enggan berkomentar mengenai rumah tangga temannya, Ayu Ting Ting. Ia takut apabila komentarnya tersebut malah membuat keadaan semakin runyam. Makanya ia merasa lebih baik bungkam.Pantang baginya campuri urusan pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

"Gua kalau ngomongin teman takut nanti salah lagi. Mending tanya dia sendiri aja ya," ujar Raffi Ahmad, Selasa (24/9/2013), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ayu Ting Ting belakangan ini dikabarkan tengah mengalami masalah. Rumah tangganya bersama Enji yang baru seumur jagung itu, berada di ujung tanduk. Kabar itu santer diberitakan meskipun Ayu tengah berbadan dua.

Tapi, Ayu saat ditemui di acara pengajian sekaligus syukuran keberangkatan orangtuanya ke tanah suci Mekkah,enggan membicarakan masalah rumahtangganya. Ia lebih tertarik berkomentar tentang keberangkatan kedua orang tuanya yang hendak naik haji.

Demikian pula dengan bekas kekasih Yuni Shara tersebut. Raffi enggan berkomentar tentang masalah penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat itu. Ia takut salah dalam berucap.

"Mending tanya sendiri," tandasnya.

Minggu, 22 September 2013

Keberadaan Nikita Mirzani sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Ketika bintang tersebut menulis tweet tengah berada di Singapura, peta yang muncul di akun twitternya adalah peta Grogol, Jakarta Barat.

Karena banyak yang meragukan keberadaan Nikita, ia langsung bereaksi dengan menelepon wartawan untuk membuktikan tengah berada di Singapura. Dalam telepon tersebut terdapat kode +65 yang merupakan kode area dari negara tetangga Indonesia tersebut.

Tidak cukup di situ, Nikita juga memotret paspor miliknya. Dalam paspor tersebut tertulis tanggal 21 September 2013, Nikita Mirzani diizinkan untuk memasuki Singapura.

Tampaknya terjadi kesalahan pada geotaging, di mana keberadaan Nikita tidak tertulis secara tepat. Karena tweetnya, Nikita Mirzani sempat menutup akun selama beberapa jam dan lantas memberikan konfirmasi.

Jumat, 20 September 2013

Ketika berziarah di makam suaminya almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati kembali tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa atas pemugaran yang sudah terjadi di makam suaminya itu. Kekecewaan juga dirasakan putra-putrinya.

"Kalau saya sih memang inginnya doa saja. Saya kembalikan lagi dengan keluarga besar. Silakan keputusannya seperti apa. Kalau saya sama anak-anak karena ini sudah menjadi bubur. Saya dan hanya ingin berdoa saja," ujar Pipik di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Jumat (20/9).

Rasa kecewa Pipik dan anak-anak tersebut bukan tanpa alasan. Dia berpegang pada petuah Uje, bagaimana sebuah makam seharusnya diperlakukan.

"Anak-anak yah sudah pasti sedih, kecewa iya karena mungkin anak anak teringat kata-katanya Abinya. Rumah kita kan dekat tanah kusir setiap kali lewat situ, almarhum suami saya selalu mengajarkan yuk kirim Al-Fatihah dulu buat mereka. Terus almarhum bilang ini loh Abi suka makamnya bagus yang ditumbuhin rumput di atasnya dan nisan. Jadi mungkin anak-anak saya teringat itu," papar Pipik.

Saat ini Pipik berusaha mengobati kekecewaan yang tumbuh di hati anak-anaknya tersebut. Dia berusaha menghibur dan membesarkan hati anak-anak.

"Sama anak-anak saya bilang yah sudah sekarang tugas kita hanya berdoa untuk Abi tidak usah kita memusingkan tentang makam ini karena Abi hanya butuh doa kita," ujarnya.
Setelah sempat menyembunyikan tanggal pernikahannya dengan Wenda Tan, presenter Ruben Onsu akhirnya membeberkan kalau mereka akan menikah di Bali. Pernikahan mereka digelar 22 Oktober mendatang.

"Selama ini kan saya nggak mau kasih tahu kapan saya menikah, nanti ada saatnya. Saya akan menikah pada 22 Oktober di Bali," ungkap Ruben Onsu usai acara lamaran di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jum'at (20/9).

Ruben dan Wenda tidak sembarangan memilih tanggal pernikahan. Mereka memilih 22 Oktober, karena bertepatan dengan ulang tahun mendiang ibundanya, yang telah lama meninggal dunia.
"Saya kepikiran merayakan hari ulang tahun ibu saya dan jatuh di hari Selasa. Itu ulang tahun ibu kandung saya," jelas Ruben.
Meskipun banyak universitas yang bertaraf internasional di Indonesia, namun penyanyi Sherina Munaf lebih memilih untuk melanjutkan pendidikan kuliahnya di Australia. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Sherina punya alasan tersendiri.


"Kakak tinggal disana, aku personal memang suka kota Sidney dan aku suka banget dengan suasana disana," kata Sherina  di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (19/9).

Menurutnya, pilihan berpendidikan di universitas terbaik adalah modal utama untuk sebuah gelar dan karier. Selain itu, keputusannya untuk memilih kuliah di Australia karena ingin hidup lebih mandiri.

"Selera saja sih. Aku lakukan itu karena aku keluar dari zona aman dan jauh dari rumah. Terus banyak bertemu teman baru dan teman dari berbagai bangsa atau temen internasional," paparnya.

Meskipun belum dipastikan diterima atau tidaknya Sherina di universitas tersebut, namun pelantun lagu 'Pergilah Kau' ini mengaku optimis bisa masuk di universitas yang sudah dia impikan sejak lama.


"Pokoknya, mengenai pengaturan waktu kuliah dan nyanyi nanti akan didiskusikan lagi dengan manajemen," pungkasnya.