Kamis, 10 Oktober 2013



Manohara Odelia Pinot, namanya pernah mencuat di media Malaysia dan Indonesia karena terlibat konflik dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia.

Status pernah menikah, atau janda pun saat ini melekat pada dirinya meski usia wanita ini masih tergolong muda yaitu 21 tahun. Namun, ia mengaku tak malu atas status yang bagi sebagian masyarakat tradisional masih tabu tersebut.

"Jujur sih nggak. Mano nggak pernah mau judge orang yang sudah melewati seperti masalah yang Mano udah pernah selesaiin. Fine-fine aja," kata Manohara di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Ditambahkan oleh wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Ardie Bakrie ini bahwa statusnya sendiri bukanlah murni janda sebagaimana pada umumnya.

"Sebenernya sih kasus Mano sendiri janda juga ngga. Karena pernikahan itu sendiri tidak diakui di Malaysia. Mano memang bukan janda pada umumnya, Mano gak tau kenapa harus malu," lanjutnya.
Menurut Manohara, bercerai bukanlah sebuah keinginan dari sebuah pernikahan. "Pernikahan itu tradisional, tak ada yang mau menikah lalu cerai. Tapi tidak ada juga yang memaksakan itu (menikah)," tuturnya.

"Ok, saya tidak senang, dan saya punya hak untuk keluar dari pernikahan itu. Oleh karena itu saya keluar dari pernikahan itu. Bukan memalukan," tandas Manohara.

0 komentar :

Posting Komentar