Selasa, 29 Oktober 2013



JULIA Perez atau Jupe kembali main film horor berjudul "3 Cewek Petualang".

Di film yang dibintanginya bersama penyanyi Aura Kasih ituJupe mengaku merasakan perbedaan dari film-film sebelumnya yang pernah dimainkan.

Selain cerita yang menarik tanpa menampilkan hantu lokal seperti pocong atau kuntilanak, pada film produksi Mitra Pictures yang digarap Chiska Doppert ini mereka tidak dituntut memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

"Sangat berbeda. Di sini saya main sama mereka sosok yang dedikasi tinggi dalam perfilman, enggak pernah merasa lebih cantik, semua berbaur, kita benar mengekspos kualitas akting kita, bukan karena kita punya badan bagus ya," ungkap Jupe di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10) malam.
Pada film yang akan mulai tayang pada 31 Oktober 2013 itu, Jupe tampil total dalam berakting karena sama sekali tidak menjual keseksian.

Jupe juga mengaku senang bermain film "3 Cewek Petualang" karena sang kekasih, Gaston Castano tidak banyak curiga kepadanya.

"Ini film bukan psikopat, tapi intrik persahabatan bagaimana Sally memperdaya teman-temannya. Ini satu-satunya film di mana Gaston enggak curiga dan banyak tanya," pungkasnya.

0 komentar :

Posting Komentar