Rabu, 23 Oktober 2013



RUMAH tangga Masayu Anastasia dan Lembu diterpa kabar tak sedap. Pasangan selebriti ini disebut-sebut sedang mengalami keretakan.

Gosip ini beredar di kalangan media, dan sudah sampai di telinga manajer Masayu, Hendra. Hendra mengaku sangat terkejut.

"Saya baru dengar tadi pagi. Soal itu, aku pribadi enggak mau tahu. Enggak pernah dengar juga dari Ayu," ungkap Hendra saat dihubungi wartawan Rabu (23/10).

Menurut Hendra hubungannya dengan Ayu hanya sebatas profesional kerja. Tidak sampai mengurusi urusan pribadinya dengan sang suami.

"Aku menangani beberapa artis juga. Kalau sama Ayu pasti ngomong soal pekerjaan aja," jelasnya.

Kendati demikian, Hendra berjanji untuk meminta konfirmasi langsung soal gosip ini langsung kepada Ayu yang saat ini masih berada di luar negeri.

"Ini aku juga lagi koordinasi sama Ayu. Nanti aku kabari. Kalau beritanya seperti itu, berarti Ayu juga harus ngomong," bilangnya.

0 komentar :

Posting Komentar