Kamis, 29 Agustus 2013

Siapa yang tak tahu grup band Slank? Tentu sebagian besar penduduk negeri ini kenal meski bukan Slankers. Dalam tiap konser siapapun, bendera Slank tetap dikibarkan oleh para fans.

Hal tersebut membuat Ricky Harun senang bukan kepalang ketika dirinya didapuk untuk berperan sebagai Kaka, sang vokalis nyentrik. Bahkan Ricky rela menolak banyak job selama proses produksi berlangsung.

"Peranin Kaka langsung mau. Apapun job ditolak untuk syuting ini. Observasi sangat banyak. Sangat susah peranin dia. Gestur tubuhnya susah banget kan," katanya di Jl Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan (27/8).

"Pokoknya alhamdulillah banget dapat peran sebagai Kaka, anggota Slank yang asik dan yang paling susah. Kaka orangnya friendly. Observasi sampai nyamperin konser di Bali. Supaya bisa peranin saat di panggung seperti apa," lanjutnya.

Tak hanya mengubah gaya hidup dan gestur, Ricky Harun pun siap dipermak habis untuk mendapatkan penampilan sebagai Kaka.

"Gimbal tebel, giginya berantakan, udah disediain gimbal dan gigi, dipermak abis deh pokoknya beda banget. Gaya hidup juga gue pelajarin banget. Belajar jadi Kaka, gak akan cukup, sekarang aja masih kurang. Gue lihat apa yang gue butuhin aja di skenario," tuturnya.

Banyak lagu Slank pun harus dihafalkan oleh Ricky. "Ngafalin lagu Slank, ada 22 lagu harus gue hafalin, belum hafal semua, tapi beberapa adalah gue tau, yang hits-hits, Tinggal yang beberapa gue gak tau," tandasnya. (kpl/ato/abs)

0 komentar :

Posting Komentar