Senin, 20 Januari 2014

Ayu Ting Ting heran Henry Baskoro Hendarso alias Enji, suaminya itu, sibuk mencari-carinya untuk mengetahui keadaannya di rumah sakit beberapa waktu silam.

"Buat apa dia (Enji) cari-cari saya. Kemarin ke mana saja. Selama saya mengandung, hamil, dia ke mana saja, kenapa waktu anak saya sudah keluar baru dicari-cari," ucapnya dengan nada heran, Senin, (20/1/2014), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia pun menyarankan suaminya itu untuk tidak mencarinya lagi. Sebab, ia bukan buronan sehingga harus dicari-cari keberadaannya lagi. Ia sudah merasa tenang dan bahagia.

"Sekarang, enggak perlu mencari-cari saya dan anak saya. Saya sudah tenang dan bahagia," tegasnya.
Pelantun "Alamat Palsu" itu, sudah menutup pintu hatinya untuk Enji sejak rumahtangganya dilanda prahara. Ayu juga merasa suaminya itu sudah menjatuhkan talak kepadanya sehingga tak mungkin hidup bersama lagi.

"Sudah tak mungkin bersama lagi, kan teman-teman juga sudah tahu sebabnya apa, enggak mungkin saya buka lagi, perjelas lagi," tandasnya.

0 komentar :

Posting Komentar