Selasa, 17 September 2013

Kondisi Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul semakin membaik pasca menjalani rangkaian operasi akibat kecelakaan di Tol Jagorawi, pada 8 September 2013.

Bahkan, ia sudah bisa sedikit mengingat yang ada di pikirannya sebelum dirinya mengalami kecelakaan naas tersebut.

"Dia ingat cuma pengin nyalip. Tapi, sudah enggak bisa ngapa-ngapain. Dari situ dia sudah blank. Masuk tol tuh dia sudah blank," ucap Mita, personel The Virgin, usai menjenguk Dul, Selasa, (17/9/2013), ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Namun, tidak banyak yang bisa diingat oleh putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty. Setelah, itu Dul blank. Kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan. Lalu, atas permintaan orangtua Dul dipindahkan ke RSPI.

"Dia bilang, 'aku banyak lupa.' Kaya apa ya, orang enggak merasakan apa-apa, kaya enggak tahu apa-apa. Kerasa kaya orang mimpi saja, terus bangun" lanjut Mita.

Mita juga enggan menanyakan lebih jauh kepada Dul terkait peristiwa kecelakaan yang dialaminya. Keduanya malah bicara banyak tentang hal lain di luar kecelakaan itu.

"Kami juga enggak mau bahas (kecelakaan) takutnya dia malah drop. Jadi, ya lebih banyak tanya kapan mau futsal lagi, kapan mau nge-band lagi. Jadi yang bikin dia senanglah ya," tandasnya.?

0 komentar :

Posting Komentar