Minggu, 29 September 2013

SETELAH resmi bercerai dengan Kalina Oktarani pada awal 2013, Deddy Corbuzier dikabarkan berpacaran dengan Vicky Shu.

Deddy dan Vicky sering tampil mesra di depan publik, bahkan pada sebuah video yang diunggah ke Youtube, Deddy tampak mencium mesra pipi kiri Vicky.

Sebagai mantan istri, Kalina tidak mau banyak berkomentar tentang tindakan pria yang pernah menikahinya pada 25 Februari 2005.

"Kalau buat saya itu terserah Mas Deddy, karena kita sekarang sudah sendiri-sendiri 'kan. Sudah bukan 
kapasitas saya lagi. Saya sudah bukan istrinya lagi, jadi saya nggak mau berkomentar apa-apa," ujar Kalina saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9).

Ibu dari Azkanio Nikola Corbuzier itu juga mengaku sudah melihat video Deddy mencium Vicky. Malahan, Kalina berada tidak jauh dari lokasi saat Deddy mencium Vicky.
"Sudah sempat lihat. Pada saat itu saya ada kok di dalam rumah itu," tutur Kalina.

Kalina pun menjelaskan kalau ia juga kenal dengan Vicky. "Vicky saya kenal, dia suka latihan di rumah kok. Latihan bareng kok. Saya kenal sama dia," tandasnya.

0 komentar :

Posting Komentar