Selasa, 17 September 2013

Peristiwa kecelakaan AQJ alias Dul memang membelalakkan banyak pihak. Pasalnya, kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Jagorawi tersebut telah memakan korban jiwa sebanyak 7 orang dan belasan lainnya luka-luka..

Dul yang merupakan putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Dirinya diduga telah menjadi penyebab kecelakaan beruntun tersebut.

Apalagi ketika melihat usianya yang masih 13 tahun, dimana menurut undang-undang di Indonesia adalah tindakan ilegal untuk mengemudi. Dul sendiri mengalami patah kaki dan tulang rusuk sehingga menyebabkan untuk dilakukan operasi.

Sebagai ayah, Dhani pun merasa bertanggung jawab. Sebuah beban dan tanggung jawab tentu dirasakan olehnya ketika menghadapi takdir ini. Tak seperti Maia, Dhani terlihat lebih tenang dan santai di depan kamera wartawan.

Disinggung mengenai tips ketenangannya tersebut, Dhani hanya menjawab santai. Ternyata bukan musik atau hal yang membuat tenang orang pada umumnya.

"Oh saya tidak dengan musik, saya baca buku rekening. Saat buku rekening saya penuh, saya tenang," kata Ahmad Dhani di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan (17/9).

Seperti diketahui, proses hukum terhadap Dul juga sedang dilakukan oleh pihak berwajib. Keterangan pihak terkait, dalam hal ini Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah diminta. Dan hari ini, Selasa (17/9) supir pribadi Dul juga telah diperiksa.

0 komentar :

Posting Komentar